Sebagian dari kita udah tahu bahwa acara pernikahan sebaiknya disiapkan jauh jauh hari sebelumnya karea pernikahan adalah one moment life time Kaslau kamu menggunakan jasa Wedding Organiser tentu lebih mudah karena kamu cukup melakukaan kooedinasi dengan pihak Wedding Organizer dan pihak Wedding organiser yang akan berkoordinasi dengan vendo vendor wedding lainnya, akan tetapi jika kamu tidak menggunakan wedding organiser, ada banyak hal yang harus dipikirkan.Persiapannya pun tak sebentar, bahkan ada yang sudah merencanakan acara sakral ini dari 2-3 tahun jelang hari-H.

Mungkin kamu adalah salah satu pasangan yang sudah mempersiapkan pernikahan dari jauh-jauh hari itu. Apakah kamu juga salah satu pasangan yang ingin menikah dalam waktu dekat ini? Sudah tahu apa yang harus dilakukan akibat adanya pendemi corona ini?
Oleh karena itu, tim idaz dekorasi akan memberikan tips buat kamu bagaimana cara tepat reschedule pernikahan akibat pandemi corona ini.

1.Selalu bersikap tenang
Memang tidak mudah melakukan hal ini, tapi ini harus dilakukan, karena mempersiapkan pernikahan saja sudah membuat pusing dan stres apalagi jika semua persiapan sudah matang, lalu pernikahan harus diundur. Namun dalam situasi apapun, kita harus selalu tenang. Kita lihat dari sudut pandang yang berbeda, mungkin acara pernikahan ini mundur supaya kita bisa mempersiapkannya lebih matang

2. Selalu Jaga Kesehatan
Masih terkait dengan tips nomer satu, ketenangan kita akan membuat daya imun kita meningkat sehingga tidak mudah terkena penyakit termasuk corona. Perbanyak vitamin, berjemur di pagi hari, olah raga ringan di rumah akan membuat kita tetap sehat sampai hari pernihakan .

3. Selalu update berita
Pilih berita dan jangan mudah termakan hoax, amati kapan ada prediksi mengenai akhir dari virus ini atau kapankah virus memasuki masa pemulihannya, sehingga kamu bisa dengan tepat melakukan reskedul pernikahan kamu.

4. Jalin komunikasi secara intensif dengan semua vendor
Kamu juga perlu untuk selalu membicarakan kabar terkini dan langkah apa yang akan Anda dan pasangan lakukan dengan semua vendor pernikahan. Biasanya, vendor pernikahan akan memberikan saran yang terbaik untuk kliennya termasuk kapan sebaiknya pelunasan bisa dilakukan. Jalinlah komunikasi yang baik dengan semua vendor, maka solusi akan ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *